Celaka di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto, Dua Pemotor asal Lamongan Tewas Seketika

Kecelakaan akibag rem blong di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto dialami pengendara sepeda motor Yamaha Vixion asal Lamongan, Jawa Timur. Akibatnya, dua pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan terjadi pada Minggu (06/09/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diketahui bernama Zam Harir Ithaqom pelajar SMK dan Ardiyanto (20) asal Dusun Dorocilik, Desa Batirono, Kecamatan Sukodadi Lamongan.

Saat iti, kedua korban mengendarai sepeda motor Vixion bernopol S 2621 JAE yang melaju dari arah Batu menuju Pacet, Mojokerto. Saat di TKP di jalan Sendi, tiba-tiba remnya tak berfungsi .

Motor Yamaha Vixion tersebut melaju tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan dengan cukup keras dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedagkan motornya terperosok kedalam jurang sedalam lima meter lebih.

Kapolsek Pacet, AKP Toni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian dan kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota bersama mayarakat dan potensi relawan ke RS Sumbergelagah, Kecamatan, Pacet Mojokerto.

“Kejadianya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB, iya rem blong,” ungkapnya.

Saat ini, insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan tengkorak Pacet, Kabupaten Mojokerto tengah di tangani oleh unit lakalantas Polres Mojokerto. “Sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Mojokerto,” tegasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :