Nekat Jambret HP milik Cewek ABG, Pemuda asal Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa

Seorang pemuda asal Mojokerto babak belur dihajar warga saat menjambret HP milik cewek ABG yang mengendarai motor di perempatan Jalan Raya Bypass, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi penjabretan inj terjadi pada Minggu (6/9) pagi. Pelaku diketahui bernama Isyanto (37) asal Desa Semanding, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sementara korbannya.adalah Rahma Laelani (14) asal Sumobito, Jombang

Rahma menceritakan, saat itu dia akan ke rumah temannya dengan mengendarai motor Honda Vario. Namun, tiba-tiba datang pelaku yang sudah membuntutinya dengan mengendarai Honda Vario nopol S 6460 ZQ.

Pelaku langsung memepet dan mengambil HP miliknya di dasbord depan sepeda motor. Sadar kalau dijambret, korban pun langsung berteriak dan mengejarnya.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung ikut mengejar, hingga akhirnya pelaku panik dan terjatuh di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung. Kemudian ditangkap dan dihajar warga hingga babak belur. Bahkan, sepeda motor pelaku pun dihancurkan oleh warga.

Penangkapan jambret ini pun viral di media sosial facebook, diantaranya diposting di grub Kabare Mojoagung SAE. Dalam poatingan tersebut terlihat pelaku ditangkap dan bekas dihajar warga hingga banyak darah. Juga aksi warga yang geram menghancurkan motor pelaku.

Untung saja, akhirnya pihak kepolisian dari Polsek Mojoagung datang ke TKP dan mengamankan pelaku untuk dibawa ke Puskesmas Miagan, Mojoagung, Jombang dan kasus ini sudah ditangani polisi.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :