Viral Screenshot Chat Mesra Sekda Bondowoso dengan Dokter Gigi RSUD Koesnadi, Ini Penjelasannya

Viral screenshot chat mesra Sekda Bondowoso

Beberapa hari terakhir di Bondowoso beredar screenshoot berisi percakapan seorang dokter gigi dengan seseorang yang diduga Sekda Syaifullah.

Dalam percakapannya, Saifullah kerap mengirim pesan mesra kepada dokter gigi yang bertugas di RSUD Koesnadi Bondowoso itu.

Isi percakapannya cenderung merayu dan perempuan itu memanggil orang yang diduga Sekda Syaifullah dengan panggilan ‘ayah’. Bahkan, keduanya tampak saling berkirim foto, diantaranya foto Syaifullah yang tampak setengah telanjang.

Sekda Bondowoso Saifullah sendiri mengakui sebagian isi chat Whatsappnya kepada dokter gigi yang tersebar di Facebook tersebut. “Kalau chat atau percakapan yang tersebar mungkin benar. Semua orang juga melakukan (chat dengan lawan jenis) itu. Kalau ada pesan atau hal ‘kotor’ di dalam tangkap layar tidak benar,” kata Saifullah.

Ia menjelaskan, dirinya hanya membantu H dalam proses perceraiannya dengan mantan suami agar berjalan lancar. “Saya hanya bantu proses perceraiannya. Bukan berarti saya mendampinginya dalam proses perceraian. Hanya memberikan saran melalui chat,” jelasnya

Saifullah mengungkapkan, tak ada maksud lain dalam chattingan dengan H. “Demi Allah, saya tak melakukan apa-apa dengan dia (H).

“Saya tak mungkin mengkhianati perjuangan saya hingga mencapai titik ini (menjadi Sekda) dengan melakukan hal yang tidak-tidak, seperti bermain dengan wanita lain,” ujarnya.

Dirinya juga menduga ada pihak yang ingin menjatuhkannya dari kursi jabatan. Cara yang dilakukan, yakni menyebar chat WhatsApp dengan dokter gigi berinisial H.

Tak tinggal diam atas tersebarnya chat WhatsApp dirinya dengan dokter gigi berinisial H, ia pun bersiap-siap mengambil langkah hukum lantaran namanya tercemar. “Saya akan mengambil langkah hukum. Tapi masih saya kaji terlebih dahulu,” tuturnya.

Sedangkan, Dokter Gigi H memilih tak berkomentar kala ditanya soal kebenaran chat pribadinya dengan Sekda Saifullah. “Untuk saat ini saya tidak bisa berkomentar.” katanya saat diwawancarai kala menyambangi Pendopo Bupati, Kamis (27/8/2020). (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

 

 

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :