Kejar Follower dan Uang Puluhan Juta, Bidan usia 20 Tahun Nekat Bugil Live di Medsos

Seorang bidan berinisial AMW (20) nekat bugil saat live di media sosial Boom Live. Dia mengaku ingin followernya bsrtambah dan dapat uang.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, seorang bidan yang juga tenaga honorer di salah satu puskesmas di Kabupaten Lahat tersebut diketahui sering live hingga melepas busananya.

Kasus ini pun menjadi perhatian pihak kepolisian dan bidan tersebut akhirnya diperiksa terkait dugaan adanya pelanggaran UU ITE.

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, berdasarkan pengakuan AMW, dirinya memang biasa ‘live’ di aplikasi Boom Live.

“Setiap live selalu bugil agar pengikutnya banyak untuk mendapatkan uang. Pengakuan saksi seperti itu,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (26/8/2020).

Namun, walau telah tiga kali live bugil, AMW mengaku belum mendapatkan uang karena ia masih mengumpulkan pengikut. “Menurutnya, kalau dia banyak yang ngikut dia dapat banyak (uang). Untuk sekarang belum dapat,” tambahnya.

Kata Kurniawi, bidan AMW ini masih berstatus belum menikah dan motifnya hanya ingin mencari uang. “Saksi ini masih single, motifnya hanya ingin mencari uang,” ujarnya.

Saat ini polisi telah memeriksa AMW sebagai saksi karena video live bugilnya tersebut menyebar di berbagai media sosial. “Hingga kini masih pemeriksaan dan pengumpulan bukti-bukti. Sejauh ini statusnya masih saksi,” jelasnya.

Sementara jika bidan AMW terbukti bersalah, maka bisa dijerat Undang-undang ITE pasal 27 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara lima tahun.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :