Maju di Pilkada Surabaya, Fuad Belum Minta Restu dan Bantah Didorong Risma

Fuad Bernardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini siap dicalonkan jadi Wakil Wali Kota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020

Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi, siap dicalonkan jadi Wakil Wali Kota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020.

Fuad yang merupakan kader DPC PDI-Perjuangan Kota Surabaya itu mengaku siap maju sebagai bakal calon wakil wali kota dari partai berlambang banteng itu.

Tetapi, dirinya membantah telah didorong ibunya untuk maju di Pilkada Surabaya 2020. “Oh, enggak kok, enggak ada,” kata Fuad saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Bratang Binangun, Surabaya, Sabtu (15/8/2020).

Bahkan dirinya belum berkomunikasi dengan Risma, namun Fuad yakin ibunya akan memberikan restu dan dukungan untuk maju di Pilkada Surabaya.

Dirinya berharap mendapatkan rekomendasi untuk maju dari PDI-P. “Yang pasti, kalau sudah mendapat rekomendasi, (Risma) pasti setuju ya,” ujar dia.

Walaupun ia mendapatkan informasi namanya masuk dalam survei internal PDI-P sebagai kandidat calon wali kota Surabaya. Menanggapi informasi itu, Fuad tak mau sesumbar dan memilih menunggu pengumuman bakal calon yang diusung PDI-P di Pilkada Surabaya.

“Saya sih menyerahkan semua kepada Allah SWT sama dari DPP PDI-P nanti rekomnya seperti apa. Saya sih, bukan enggak terlalu berharap atau berambisi ya, pokoknya saya nothing to lose lah,” kata Fuad.

Fuad mengaku siap menerima keputusan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu di Pilkada Surabaya. “Kalau memang partai menunjuk saya, merekomendasikan saya untuk menjadi salah satu calon di pilwali, ya saya maju. Kalau enggak direkomendasikan, siapapun calon yang diusung akan saya dukung dengan maksimal,” jelas Fuad. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :