Gara-Gara Bau Sperma, Pria di Sidoarjo Tega Bunuh Kekasihnya, Ini Kronologinya

Seorang pria bernama Bayu Adi Irawan (32), warga Karanglo Malang tega membunuh kekasihnya sendiri, dirumah yang ada di kawasan Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, korban diketahui bernama Irine Siska Widyastuti (43) tinggal di Perumahan Alam Juanda, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Kombes Sumardji, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, pelaku nekat membunuh kekasihnya gara-gara cemburu, karena pelaku melihat ada dua pria lain di dalam rumah.

Dua pria tersebut kemudian keluar, namun Bayu mencium bau sperma di Sofa. “Melihat ada dua pria lain di rumah korban, pelaku merasa cemburu,” ungkapnya, Sumardji di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (12/8/2020).

Kasus pembunuhan ini sebenarnya terjadi pada awal juli lalu. Mayat korban ditemukan pada Rabu (1/7/2020), namun akhirnta pelaku berhasil diringkus dan dirilis pada Rabu (12/8/2020.

Berikut kronologi dan fakta berdasarkan keterangan pihak kepolisian :

1. Pada 27 Juni 2020

Pelaku melihat ada dua pria keluar dari rumah korban sekitar pukul 21.00 WIB, saat ia datang ke rumah Irine. Meski curiga dan cemburu, emosinya berhasil diredam.

2. Berhubungan Intim

Pelaku dan Korban Pesta Miras dengan “Minum red label,”, bahkan mereka pun berhubungan layaknya suami istri.

3. Cium Bau Sperma di Sofa

Pagi harinya, Irine masak dan makan berdua di rumah kontrakan tersebut. Sekira pukul 09.00 WIB keduanya kembali menenggak miras di ruang tamu rumah tersebut sambil tiduran.

Nah, saat itulah Bayu mencium bau seperti sperma di sofa rumah Irine. Lalu, Bayu marah-marah dan mendorong korban hingga jatuh ke lantai ruang tamu.

Korban dibekap dengan tangan pelaku hingga tak bisa bernafas dan meninggal dunia. Lalu, Bayu kabur dengan memawa mobil korban.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :