Video Viral, Pasangan Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Stadion Gelora Madura

Area di sekitar Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan memang kerap dijadikan tempat muda-mudi pacaran. Salah satunya dilakukan sepasang muda mudi yang terekam kamera saat melakukan perbuatan tak senonoh.

Informasi yang dihimpun suarametahputih.com, video adegan syur itu pun viral di media sosial, salah satunya diposting di Madura Viral, Sabtu (8/8/2020).

Dalam Video berdurasi 28 detik itu, terlihat si pria dengan posisi berdiri dan wanitanya duduk diatas motor Scoopy warna hitam.

Pasangan sejoli itu beberapa kali melakukan adegan ciuman. Hingga sang lelaki mencium mesra si wanita lalu mengangkat tangan sang cewek untuk diletakkan ke bahunya, kemudian mereka berpelukan erat dan melekat melampiaskan nafsu.

Adegan itu dilakukan pada waktu siang hari di luar Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, tepatnya di bawah tribun.

Menyikapi hal ini, Kusairi, Kepala Satpol PP Pamekasan mengatakan, pihaknya sudah sering patroli ke area Stadion tersebut. Namun diakui bahwa tidak mungkin akan menjaga 24 jam.

Kusairi menegaskan bahwa anggotanya akan lebih intens untuk mengawasi lokasi Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada siang hari dan malam hari.

Namun, pihaknya berharap peran serta masyarakat untuk melaporkan ke Satpol PP apabila melihat adanya perilaku tek senoboh di tempat umum. “Kami minta bantuan partisipasi masyarakat, kalau menemukan hal seperti iti laporkan ke kami, langsung kita kirim anggota,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :