Asyik Berduaan di Karaoke, Seorang Kades Peluk Mesra Istri Kadus, Videonya Viral di Medsos

Dua orang oknum perangkat desa, yakni seorang pria yang menjabat sebagai kepala desa dan wanita, istri kepala dusun, tiba-tiba viral di media sosial. Setelah video karaokean mereka berdua tersebar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id pada Sabtu (8/8/2020), diketahui sang pria berinisial R adalah kepala desa di Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung lampung tengah, sesangkan sang wanita berinisial N yang nerupakan istri kepala dusun sekaligus kasi pemerintahan di desa tersebut.

Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut terlihat mereka berdua asyik bernyanyi dangdut berjudul Akhir Sebuah Cerita – Evie Tamala, yang diduga sengaja direkam dengan kamera HP milik sang kades.

“Lelah diriku mencoba
Mempertahankan semua demi cinta
Walau terkadang diri rendah terhina…”

Lalu, sang kades berjoget lalu memegang si wanita berkerudung tersebut sambil menunjukkan arah kamera, spontan si wanita agak menolak. “Enggak mau, enggak mau,” sambil terus asyik bernyanyi.

Kemudian, si kades pun kembali memeluk erat si wanita juga mengelus kepalanya sambil berjoget dan bernyanyi asyik. Dalam video tersebut terlihat kemesraan mereka berdua dan si wanita pun tak berusaha memberontak.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi pada Senin (3/8/2020) siang. Saat itu, R dan N sebenarnya berangkat ke Metro untuk mengurus NPWP.

Namun sepulang dari mengurus NPWP, keduanya mampir ke sebuah karaoke di daerah Pringsewu. Hingga videonya beredar luas dan menjadi perbincangan warganet pada Rabu (5/8/2020).

Aksi memalukan ini menuai hujatan warganet. Bahkan hingga Minggu (09/08/2020) sudah ditonton 158 ribu kali dengan komentar 900 lebih di akun @undercover.id yang sebagian besar mengecam.

“Hahaha, sudah dilarang jangan berduaan dengan yang bukan muhrim, karaoke pulak tu,” komentar @isfannime*****.

“Gak ada akhlak, gak malu apa sama keluarga masing-masing,” tulis @mommy*****.
“Masih pakaian seragam gak sih tuh?” tanya @by*****.

Dan berbagai komentar lainnya, ini Linknya : Videonya Silahkan Lihat Disini (Instagram)

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :