Hilang 19 Hari, Seorang Kakek Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Polisi saat melakukan evakuasi mayat yang telah menjadi tulang belulang

Parto Wadio PW (80), seorang warga Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Jambi, ditemukan sudah menjadi tengkorak di sebuah kebun.

Penemuan mayat yang tinggal tulang belulang itu menghebohkan warga setempat, Kamis (6/8/2020.

Kerangka Parto ditemukan dua pelajar, Siswanto (16) dan Budi (17), di kebun milik warga. Kedua pelajar tersebut hendak memancing ikan di sungai. “Aku dan Budi itu mau pergi mancing. Setelah sampai di sungai, kami mencium bau busuk,” jelas Siswanto, Jumat (8/8/2020).

Karena penasaran, Siswanto kemudian mencari sumber bau. Mereka terkejut melihat mayat yang sudah menjadi tulang belulang dan kulit sudah membusuk. Keduanya memberitahukan penemuan mayat itu kepada masyarakat sekitar.

Jasad Parto kemudian dievakuasi pihak kepolisian dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan. Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian dari pihak keluarga, korban ternyata selama 19 hari tidak pulang ke rumahnya.

Penyebab meninggalnya Parto Belum diketahui pasti. Hingga saat ini, Polsek Bajubang dan Polres Batanghari belum memberikan informasi lebih lanjut. Namun, TKP sudah diamankan dan dipasang garis polisi di seputar lokasi kejadian. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :