Blak-Blakan, Selama Direhab terkait Kasus Narkoba, Komedian Nunung 4 Kali Bayar Kamar tuk Hubungan Intim

Komedian Nunung buka-bukaan dan berbagi cerita selama menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Nunung mengaku, selama menjadi penghuni pusat rehabilitasi, dia sempat beberapa kalo hubungan intim dengan suaminya.

Hal tersebut diceritakan Nunung lewat video berjudul ‘Nunung, Saya Sudah Dicerai Iyan Sebenarnya Deddy Corbuzier Podcast’ di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Pengakuan Nunung ini berawal dari pertanyaan nakal Deddy Corbuzier yang merasa penasaran, bagaimana pasangan suami istri yang tengah direhabilitasi bisa melakukan hubungan seksual.

“Kalau direhabilitasi kalau mau ketemu suami mau begini begono (berhubungan) ada tempatnya nggak?” tanya Deddy Corbuzier kepada Nunung.

Nunung pun lantas bercerita, jika di sekitar tempat rehabilitasi disediakan sebuah kamar yang bisa disewa oleh pasangan suami istri.

“Ada, namanya HSI hubungan suami istri, itu bayar Rp300 ribu. Benar, bayar Rp300 ribu. Bayar segitu untuk 4 jam,” kata Nunung.

Kata Numung, kamar HSI cuma ada 1 yang lokasinya ada di bagian belakang. Jadi, untuk menuju lokasi harus keluar dulu lewat belakang, lalu jalan.

Kata Nunung, di dalam kamar HSI mirip seperti kamar di losmen, dikasih spring bed, ada kamar mandi di dalam. Harga sewanya Rp 300 ribu untuk 4 jam.

Untuk menuju lokasi, penghuni rehab dikawal oleh petugas. Setelah pasangan suami istri yang menyewanya masuk, kamar lamgsung dikunci dari luar oleh petugas. “Kalau udah 4 jam akam diketuk,” ujarnya.

Nunung mengaku, selama 9 bulan menjalani rehabilitasi, dirinya 4 kali HSI sama suaminya. “Sepreinya hijau terus,” pungkasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.tv (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :