Beberapa Keluarga Amitabh Bachchan Positif Corona, 54 Stafnya Diperiksa

Foto : Abhishek Bachchan (kiri), Aishwarya Rai (dua dari kiri), dan Amitabh Bachchan (STR via AFP)

Keluarga besar artis Bollywood, yakni keluarga Bachchan dinyatakan positif corona. Mulai dari Amitabh Bachchan, putranya, menantu dan cucunya juga positif covid-19.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, terpaparnya virus corona di keluarga artis India ini dikonformasi langsung oleh Amitabh Bachchan lewat akun media sosialnya, Sabtu (11/7/2020).

Amitabh Bachchan tidak sendiri terinfeksi virus corona, tapibjuga bersama putranya, yaitu aktor Bollywood Abhishek Bachchan, juga menantunya yang juga artis Airshwarya Rai dan cucunya Aaradhya Bachchan.

Oleh karena itu, sebanyak 54 staf yang bekerja di rumah keluarga Bachchan turut melakukan tes swab untuk mengetahui kondisi mereka.

Dan pada hari Minggu (12/7/2020), 28 di antara mereka melakukan karantina mandiri di rumah. Sementara 26 orang lainnya yang diidentifikasi berisiko tinggi terkena kontak langsung, melakukan tes swab.

Dikabarkan juga, dari hasil yang diperoleh hari ini, 26 diantara 28 orang yang berisiko tinggi tersebut telah dinyatakan negatif. Namun tetap harus karantina mandiri selama 14 hari.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :