Kaya Raya, Maia Estianty Heran Tahu Harga Makanan Kiriman Suami yang Super Mahal

Maia Estianty mantan istri Ahmad Dhani merasa mendapat durian runtuh ketika ia dipersunting pengusaha kaya raya Irwan Mussry.

Irwan pun merasa berbahagia karena bisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57 tahun bersama Maia Estianty, istri tercintanya. Bahkan, Irwan pun kerap memberikan surprise.

Kejutan yang sempat mencuri perhatian netizen adalah ketika Al, El, Dul menerima THR dari Irwan Mursy berupa amplop tebal. Kabarnya, di dalam amplop itu berisi uang US Dolar. Wow…

Baru-baru ini, Maia Estianty tampak keheranan mendapat kiriman makanan khusus yang dikirim suaminya. Ternyata harganya tak main-main.

Moment itu sempet terekam oleh Camera dalam Vlog Maia Estianty dalam YouTube, Minggu (28/6/2020). Awalnya Dul Jaelani yang menyadari bahwa ada yang janggal dari makanan mentah yang dikirim oleh ayah sambungnya tersebut.

Bahkan, Dul Jaelani yang melihat harganya malah nyeletuk meminta agar sang ayah memberikannya uang mentahan saja.

Dalam Vlog itu, Maia Estianty tengah terekam berada di dapur rumahnya bersama Dul Jaelani untuk bersiap-siap memasak sebuah makanan.

Nah, ketika Dul Jaelani iseng mengecek daging merah berkualitas premium yang sengaja dikirim oleh Irwan Mussry. Ternyata, ada banderol harga yang masih menempel. Harga yang dibanderol satu gram untuk daging tersebut juga ternyata tidaklah main-main.

Harganya Fantantis, Dul : Ini Mahal Banget…mending minta Mentahan…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :