Viral, Via Vallen Unggah Video Mobil Alphard-nya Disiram Bensin Lalu Dibakar Orang

Penyanyi dangdut Via Vallen tiba-tiba mengunggah video yang memerlihatkan mobil Alphard putih miliknya terbakar dan sekeluarganya pun sempat panik.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, video berdurasi 7 menit dan 3 detik itu diunggah di Instagram pribadinya, bahkan suara Via Vallen terdengar panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV,” kata Via Vallen dikutip dari Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Via Vallen merasa semakin panik karena apinya semakin membesar, senentara pemadam kebakaran belum juga datang.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah ditelepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujarnya.

Via Vallen juga memastikan bahwa semua anggota keluarganya sudah keluar dari rumah. “Sudah keluar semua kan orang-orang. Kucingku kasian,” tambahnya.

Beberapa menit kemudian pemadam kebakaran datang. Tetapi, Via sekeluarga semakin panik karena api semakin membesar hingga terdengar suara letupan-letupan.

Via Vallen pun menegaskan bahwa akan mempersoalkan oknum yang membakar mobilnya ke pihak berwenang.

Hingga berita ini diturunkan, tim suaramerahputih.com belum berhasil mendapat konfirmasi dari Via perihal kejadian tersebut.

Sekedar informasi, Via Vallen mengunggah video tersebut sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Namun, video berdurasi 7 menit dan 3 detik tersebut sudah dihapus. Dan Via hanya mengunggah beberapa potongan video di Instagram Story-nya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :