Ini Kronologi Lengkap Mobil Alphard Via Vallen Dibakar, Pelaku Ditangkap, Ditemukan Alat Perdukunan

Kasus pembakaran mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen menjadi hit topic hari ini. Mobil tersebut diparkir di rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, mobil tersebut dibakar pada Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Kini, pria nerinisial V yang diduga sebagai pelaku sudah ditangkap.

Kombes Pol Sumardji, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan kronologi peristiwa pembakaran mobil tersebut secara terperinci dan lengkap.

Pertama, peristiwa terbakarnya mobil Via Vallen terjadi pada pukul 03.30 WIB. Berdasarkan rekaman CCTV, terdapat seorang pria yang berjalan memasuki gang samping rumah Via Vallen.

Sebelum mobil itu dibakar, Pria berinisial V yang saat ini sudah ditangkap itu membawa botol air mineral yang sudah terisi bahan bakar.

“Jadi, modusnya, terduga pelaku ini yang membawa botol air mineral berisi bensin. Kemudian, ada kardus diletakkan di bawah Mobil Alphard milik Via Vallen,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Kata Kapolresta, kardus berisi berlembar-lembar kertas itu diletakkan tepat di bawah mobil sebelah kanan. Setelah itu, bensin yang terdapat di botol air mineral dituangkan ke dalam kardus.

Pria tersebut kemudian menyalakan korek api dan membakar kardus berisi kertas. Api pun menjalar dan mengenai mobil Via Vallen yang terparkir di samping rumah.

“Jadi, yang dibakar itu kertas lalu dimasukkan ke dalam kardus dan diletakkan di bawah mobil Via Vallen. Api yang membakar kardus tersebut menjalar ke atas, kemudian membakar mobilnya,” tambahnya

Pelaku Bergaya Ling-Lung dan Ditemukan Alat Perdukunan…

Baca juga :