Ini Cerita Lengkap, Wanita Cantik Dibunuh dan Dibuang di Mojokerto hanya Karena Hutang

Nasib gadis cantik bernama Vina Aisyah Pratiwi (21) asal Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo sungguh mengenaskan. Ia tewas dibunuh oleh dua pria hanya karena masalah hutang Rp 40 juta.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, selama ini Vina Aisyah Pratiwi harus hidup bersama kakaknya, setelah orang tuanya bercerai.

Awalnya, polisi menduga Vina berasal kediri, karena merujuk alamat orang tuanya yang tinggal di Kediri, lalu berpisah dan kini tinggal di Kediri serta Gresik.

Vina adalah pekerja parbrik di Pasuruan, namun saat pandemi ini dia sudah tidak bekerja lagi.

Sedangkan hutang sebesar Rp 40 juta itu merupakan hutang secara bertahap dari bulan Januari 2020 dan uangnya dipakai untuk membangun rumah orang tuanya di kediri, sebagian dipakai untuk kebutuhan pribadi.

Karrna hutang tersebut, Vina akhirnya dihabisi oleh Mas’ud Andy Wiratama (23) asal Desa Bringin, Kecamatan Tarik, Sidoarjo dan Rifat Rizatir Rizan (30) asal jalan Trem Sentul, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Kedua pelaku sudah diamankan petugas pada Kamis (24/06/2020) malam di wilayah Sidoarjo sekitar pukul 16.09 WIB.

AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto mengatakan, kasus pembunuhan ini bermotif hutang. Pelaku mengaku kesal dengan korban yang memiliki hutang Rp 40 juta namun tak segera dibayar.

Korban berjanji membayar sebelum lebaran, namun molor belum dibayar-bayar juga, hingga akhirnya pelaku melalukan pembunuhan berencana.

Sebelum dibunuh, korban diajak ke Lawang untuk mengantar pelaku Rifat pada Selasa 23 Juni 2020 pukul 17.00 WIB. Mereka mengendarai mobil Daihatsu Ayla warna putih Nopol W 1502 NU milik tersangka Mas’ud.

Dibunuh saat Korban Asyik duduk di Kursi Depan, Menikmati pemandangan di Tol Surabaya – Malang….

Baca juga :