Sudah Syuting Episode Baru, Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Siap Hibur Pemirsa

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (SBPBM) di ANTV yang pernah menjadi tontonan nomor 1 di Indonesia, kini bakal tayang kembali.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, saat ini, syuting episode baru yang sempat terhenti karena wabah virus corona ini sudah dimulai.

Bahkan, mengutip antvklik.com, sinetron yang paling disukai warga Jawa Timur, Palembang dan Bali ini akan segera tayang kembali untuk menghibur pemirsa.

Sinetron yang dibintangi Faradiila Yoshi, Hessel Steven, Rebecca Tamara dan Mahdy Reza ini dirilis pada 12 Januari 2020 dan sempat merajai sinetron di kota-kota besar di Indonesia.

Namun, karena ada wabah Corona membuat sinetron ini tak bisa produksi lantaran ada larangan dari pemerintah. Nah, kini pemerintah memberlakukan new normal sehingga aktifitas syuting bisa dimulai kembali.

Lalu, kapan sih sebenarnya sonetron ini akan menghiasi layar kaca ?

Pihak ANTV belum menjelaskan secara detail, hanya menyampaikan bahwa Sinetrom ini, (SBPBM) bakal tayang “Segera di ANTV”.

Dan melalui akun resminya @antv_official juga sempat membagikan serunya lokasi syuting episode baru. Dalam tayangan video pendek tersebut menampillan adegan perseteruan antara Eliza dengan Ana yang kemudian dilerai oleh Andre. “Eliza bukan Pelakor,” kata Eliza dalam video tersebut.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :