Viral, Ajak Ngamar Cewek, Kakek asal Kebumen Mendadak Kejang Lalu Meninggal

Seorang kakek berusia 62 tahun tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia saat kencan dengan seorang wanita penghibur. Kejadian ini pun sempat viral di Media sosial. Korban berinisial MA asal Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, si kakek bermaksud berhubungan badan dengan cewek di rumah warga Dukuh Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kebumen.

Saat keduanya sudah di dalam kamar dan mulai membuka kancing baju, tiba-tiba si kakek kejang-kejang kemudian tidak bisa merespon.

Wanita penghibur tersebut pun langsung keluar minta tolong, hingga akhirnya kasus dilaporkan ke pihak kepolisian. Si wanita mengaku belum sampai berhubungan badan, keburu si kakek meninggal dunia.

Sementara AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Berdasarkan keterangan dari pihak puskesmas dan hasil olah TKP. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena penyakit jantung. Jasad korban pun langsung dievakuasi ke puskesmas Gembong.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :