Diduga Dibunuh, Pria asal Sidoarjo Ditemukan Tewas di Sawah

Sesosok mayat seorang pria ditemukan terfeletak di area persawahan di Dusun Tinggar, Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Saat ditemukan, terdapat luka yang diduga bekas tusukan pada perut sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Pria yang meninggal di area persawahan itu kali pertama ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain ke sawah, Sabtu (13/06/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Pria yang diketahui bernama Muhammad Ridwan (38) asal Desa Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo tersebut, ditemukan dengan posisi terlentang di area persawahan Tanah Kas Desa Tinggarbuntut.

Sujiandoko, Kepala Desa Tinggarbuntut mengatakan, sesosok jenasah laki-laki itu ditemukan oleh anak-anak kecil yang sedang bermain disekitar lokasi, kemudian melaporkan ke warga dan kepala desa.

Pihaknya memastikan mayat itu bukan warga sekitar. “Bukan-bukan warga sekitar ya mungkin buangan,” terangnya.

Sementara itu, AKP Sulianto, Kapolsek Bangsal mengatakan, pria itu ditemukan meninggal dengan posisi terlentang dan mengenakan pakaian lengkap. Pihaknya juga membenarkan adanya luka yang diduga bekas tusukan.

“Iya ada terdapat luka di perut, tapi kita masih melihat hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” tandasnya.

Dilokasi, petugas hanya menemukan dompet yang berisikan identitas, seperti SIM, KTP, NPWP, KIS, dan uang tunai yang tersimpan dalam saku celana belakang.

Tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan olah TKP. Kemudian dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :