Syifa, Si Cantik asal Bandung yang Hilang Misterus Sejak 3 Juni

Syifa Aafiyah (18), gadis cantik asal Ujungberung, Kota Bandung, dilaporkan hilang sejak 3 Juni lalu oleh keluarganya. Upaya pecarian sudah dilakukan ke mana-mana, bahkan meminta bantuan pihak kepolisian. Namun hingga kini belum ada hasil.

Ita Rostiawati (36), ibunya Syifa mengatakan anak semata wayangnya itu pergi meninggalkan rumah dengan membawa satu unit sepeda motor jenis Scoopy, BPKB motor, hingga KTP Rosita.

Syifa mengaku kepada orang tuanya, kalau ada seorang temannya yang ingin mengecat rambut di salon ibunya. Sehingga dia ingin menjemputnya, dan sejak saat itu Syifa tidak kunjung pulang.

Ita Rositawati juga mengatakan pencarian sudah dilakukan di wilayah Bandung, Cimahi, Garut hingga Tasikmalaya, termasuk menanyakan kepada teman-temannya semasa sekolah di SMAN 27 Bandung.

“Ada yang bilang di Tasik, Syifa itu di Garut, dimana dimana. Cimahi, disusul kesana enggak ada. Daerah Bandung Timur, enggak ada sudah dilacak juga,” ujarnya Kamis (11/6/2020), pagi.

Hingga kini, Rosita juga masih melakukan pencarian serupa di Kota Cimahi. Karena ada kabar kalau Syifa pernah berada di wilayah tersebut. “Karena banyak yang bilang itu Syifa COD (Cash on Delivery) beli lampu kamar,” katanya.

Kabar terbaru sempat menyebutkan Syifa berada di sebuah apartemen Kota Bandung namun begitu di cari Syifa tidak ada. “Yang terakhir itu, ada kabar katanya Syifa di Gateway. Makanya ditunggu di Gateway sama keluarga gantian. Tapi enggak ada juga,” ujarnya.

Sementara pihak kepolisian hingga kini juga masih melakukan pencarian terhadap Syifa yang hilang secara misterius. Nomor HPnya tidak aktif, bahkan seluruh akun media sosial Syifa pun sudah ditutup.

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :