Ditumpangi Anggota DPRD, Mobil Brio Tambkar Pemotor di Tulungagung, 1 Korban Tewas

Mobil Honda Brio N 1524 BZ yang ditumpangi anggota DPRD Tulungagung terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di ruas Jalan Raya Ngunut. Akibatnya, penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Rabu (10/6/2020) malam.

Saat itu mobil yang ditumpangi anggota dewan, dikemudikan Khoirul (50) warga Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy AG 2933 RCK yang kendarai Rochmad Adingga Saputra (27) dan Yayuk Afiana (23) warga Desa Sembon, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung.

Menurutnya kecelakaan bermula saat mobil Brio melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur. Sementara itu dari arah berlawanan melaju kendaraan Scoopy dengan kecepatan sedang.

“Karena pengendara roda empat (Brio) tidak waspada akhirnya terjadilah kecelakaan,” kata kasatlantas,seperti dikutip dari detik.com, Kamis (11/6/2020).

Akibat tabrakan keras itu, penumpang sepeda motor Yayuk Afiana meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor Rochmad Adingga mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya penumpang Honda Brio yang dikemudikan Khoirul adalah JT, salah satu anggota DPRD Tulungagung.

“Iya (penumpang Brio anggota dewan),’ terangnya. (tim/pro)

Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :