Maling Kotak Amal di Masjid Sidoarjo Terekam CCTV

Aksi pencurian kotak amal kembali terjadi, kali ini pelaku membobol kotak amal Masjid Al Ihsan di Jl. RA Mustika No.92, Dusun Tebel Timur, Desa Tebel, Gedangan, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, periatiwa ini terjadi pada Rabu (27/5) lalu. Sejumlah uang yang berada di dalam kotak amal itu pun dibawa kabur pelaku.

Aji, warga sekitar mengatakan, tidak ada yang tahu pasti bagaimana cara pelaku mengambil kotak amal tersebut, namun aksi itu baru diketahui setelah kotak amal yang berada di teras masjid itu tiba-tiba tidak ada. “Saat itu, masjid dalam kondisi sepi,” katanya.

Sementara dari rekaman CCTV masjid terlihat, pelaku tiba di area masjid menggunakan motor matik dan memakai helm serta masker. Dia dengan santai turun dari motor dan memarkirnya.

Kemudian, pelaku masuk ke dalam masjid dan sempat tengok kanan kiri, lalu mendekati kotak amal kemudian kotak amal tersebur dibawa pelaku masuk ke dalam masjid untuk membongkar dan mengambil isi kotaknya.

Ipda Supratman, Kanit Reskrim Polsek Gedangan mengatakan, pihaknya mendapat laporan terkait aksi pencurian kotak amal itu pada Kamis (28/5).

Petugas juga langsung menindak lanjuti dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan, temasuk meminta keterangan saksi mata dan rekaman CCTV.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :