Saat Idul Fitri, Seorang Ibu Disembelih Anak Sendiri hingga Tewas, Palaku Diringkus

Tersangka diamankan (foto: sinarlampung.co)

Kasua pembunuhan terhadap ibunya sendiri terjadi di kawasan Lampung. Seorang anak yang diketahui bernama Abdul Muis (28) tega membacok ibunya hingga tewas.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi Senin (25/05/2020) atau Hari kedua lebaran sekitar pukul 09.00 WIB di Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur.

Korban diketahui bernama Uni Kholsum (58) yang disembelih anak pakai golok saat nonton TV di ruang tamu. Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur ke area perladangan desa dan berhasil ditangkap warga.

Saat ini, pelaku Abdul Muis (28) sudah diserahkan ke Polisi dan ditahan di Mapolsek Mataram Baru, Polres Lampung Timur.

Iptu Rihamuddi, Kapolsek Mataram Baru mengatakan, pelaku sudah diamankan untuk menghindari amukan massa yang marah. “Warga sangat emosi dengan pelaku yang tega membunuh ibu kandung sendiri saat suasana Idul Fitri begini,” ungkapnya, seperti dikutip dari sinarlampung.co

Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, pelaku membacok ibunya di bagian leher, saat ibunya menonton TV. Korban kaget dan histeris, lalu sempat meminta pertolongan dengan memanggil adik pelaku yang ada di kamar.

Awalnya, pelaku bertanya kepada ibunya dimana goloknya, dan dijawab kalau goloknya di dapur. Kemudian, pelaku langsung mendatangi ibunya dan disembelih, hingga darahnya bercucuran.

Adik tersangka sempat menolong korban, namum belum sempat dibawa ke Rumah Sakit, korban sudah meninggal dunia dengan luka yang cukup parah dan mengeluarkan banyak darah.

Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan saat ini sudah diamankan. Selanjutnya, pelaku akan di bawa ke RJS untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Sinarlampung.co (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :