Adik Via Vallen Positif Corona, Rumahnya Jadi Heboh dan Didatangi Tim Medis bersama Polisi

Artis penyanyi Via Vallen tiba-tiba mengabarkan bahwa adiknya positif virus Corona berdasarkan hasil tes swab. Padahal sebelumnya, hasil rapid tes dinyatakan non reaktif.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kabar dari pedangdut Via Vallen ini disampaikan di Instagram, Minggu (24/5/2020), kalau awalnya sang adik menjalani rapid test dan hasilnya nonreaktif, kemudian dilakukan tes swab test positif.

Di akun media sosialnya, Via Vallen juga menceritakan kronologis lengkap bagaimana adiknya bisa terpapar virus corona.

“Ini hasil foto paru-paru adekku yang pneumonia. Berawal dari Apin yang kepalanya kebentur lantai terus mimisan jadi aku bawa ke lab.” Katanya.

“Aku juga ngajak semua keluarga yang belum pernah check up buat di check semua. Nah, hasil paru salah satu adekku ada yang #pneumonia,” ungkap Via Vallen.

Kemudian, orangtuanya juga merasa khawatir adiknya terkena Corona, karena hampir setiap hari dia ke Surabaya. “Adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall,
anter jemput pacarnya kerja di Mall,” tambahnya.

Setelah konsultasi dengan dokter spesialis paru, dan salah satu gejala Corona adalah pneumonia, akhirnya dilakukan rapid tes dan hasilnya non reaktif. Namun Via Vallen masih belum puas, dan ingin memastikan hasilnya 100 persen karena di rumah ada orang tua yang sakit, kemudian dilakukan swab.

“Karena aku pengin memastikan 100 persen dia baik-baik aja, ya aku maksa aja dia Swab dengan janjiin kalau hasilnya negatif aku kasih uang jajan karena sebenarnya dia nggak mau di Swab akhirnya dia mau. Setelah menunggu 10 hari ternyata hasilnya positif,” ungkap Via Vallen.

Rumah Via Vallen Didatangi Tim Medis dan Polisi….

Baca juga :