Tersinggung, Empat Pemuda di Probolinggo Nekat Keroyok Anggota TNI

Kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI terjadi di Probolinggo hingga videonya viral di media sosial. Diduga gara-gara tersinggung ketika diklakson.

Informasi yang dihompum suaramerahputih.com, pengeroyokan itu terjadi pada Selasa (12/5/2020). Ada empat pemuda yang mengeroyok Praka Ahmad Fauzi dari Satuan Ranjau (Satran) Koarmada II di Jalan Raya Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

AKP Rizki Santoso, Kasatreskrim Polres Probolinggo mengatakan, kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan empat pelaku sudah ditangkap.

Mereka semua warga asal Kecamatan Gending. Dianyaranya :
– Usman Wijaya, 25, warga Desa Pajurangan
– Abdul Halim, 30, warga Sumberan, Desa Sumber
– Dwi Jaka Hariyanto, 18, warga Gilin, Desa Pajurangan
– Achnadrowi Maulana, 20, warga Desa Pajurangan

“Kasus ini pelimpahan perkara ini dari Polsek Gending,” ungkapnya, Kamis (14/5/2020).

Rizki juga mengatakan, dari pemeriksaan terungkap bahwa pengeroyokan tersebut bermula saat korban Ahmad Fauzi mengendarai motor dari arah Situbondo menuju Surabaya.

Saat sampai di jalan raya di Desa Pajurangan, dua pelaku UW dan AH yang dalam kondisi mabuk mengendarai motor jenis Yamaha Mio bernopol DK 3523 WZ, mendadak keluar dari gang menuju jalan raya.

Kemudian, korban yang merasa kaget spontan membunyikan klakson motornya. “Nah, karena tersinggung dan tidak terima diklakson itulah, pemuda itu meneriaki Praka Ahmad Fauzi agar berhenti,” terangnya.

Setelah itu, dua pemuda langsung memukul korban tetapi tidak mengenai wajah korban, kemudian pemuda lainnya ikut memukuli korban hingga mengenai telinga bagian kiri dan korban pun dikeroyok ramai-ramai.

Kata Rizki, hingga kini kasus keempat pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemerijsaan secara intensif oleh pihak kepoolisian.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :