Kabar dari Mekkah, Masjidil Haram Segera Dibuka, Juga Masjid Nabawi Madinah

Kabar baik bagi ummat islam datang dari Mekkah, Sheikh Abdul Rahman Al-‬Sudais mengumumkan bahwa Masjidil Haram segera dibuka untuk shalat jamaah dan tawaf dan shalat wajib.

Demikian pula dengan masjid Nabawi di Madinah yang akan dibuka untuk pelaksanaan ibadah serta penghormatan kepada Rosulullah SAW.

Presiden Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Al-‬Sudais melalui media sosial, Haramain menyampaikan kabar baik ini, yang ditujukan kepada semua ummat muslim di dunia.

Menurutnya, segala aktivitas ibadah, baik di Masjidil Haram Mekkah maupum di Masjid Nabawi Madinah segera normal kembali. “Masjidil Haram segera dibuka untuk Tawaf dan juga shalat wajib,” ujar Sheikh Abdul Rahman Al-‬Sudais.

Ia juga mengatakan, pembukaan akses Masjidil Haram dan Masjid Nabawi ini melalui pertimbangan dan dengan penghitungan yang cermat. “Semua keputusan yang diambil ini untuk kebaikan kita,” ujarnya.

Selain itu, Sheikh Al-Sudais juga mengajak semua umat Islam di seluruh dunia untuk selalu berdoa agar diberi kekuatan untuk elawann pandemi COVID-19.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :