Pamitan, Program Ini Talkshow di-Stop, Raffi Ahmad pun Hadir di NET TV

Program andalan NET TV dengan nama Ini Talkshow kini berakhir. Acara dengan host Sule dan Andre Taulany serta didukung beberapa artis ini pamit melalui Instagram resminya yang diunggah pada Kamis 23 April 2020.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, diberhentikannya program Ini Talkshow ini memang sudah melalui perencanaan yang matang juga adanya penyesuaian tema.

Dede Apriadi, Vice President PR & Corsec NET Mediatama mengatakan, program ITS (ini Talkshow) sebenarnya hanya berganti dengan menyesuaikan bulan suci ramadhan. “Jadi, ITS memang diganti namanya jadi Ini Ramadan,” ungkapnya.

Selain ganti nama, jam tayang program Ini Ramadhan juga berubah dari malam hari sore hari. “Kami ganti pola, penayangan Ini Ramadhan,” tambahnya.

Selain itu, dalam Ini Ramadhan nanti juga ada tambahan artis yang bergabung, yakni Raffi Ahmad. “Alasannya, karena ada pola penonton juga beda di bulan Ramadhan ini,” ujar Dede.

Sekedar informasi, program Ini Talkshow adalah program bincang santai yang dikemas seperti ala rumahan. Dalam program ITS ini juga menghadirkan bintang tamu yang dijadikan narasumber.

Selain dipandu oleh Sule dan Andre Taulany, ITS juga didukung oleh Mang Saswi yang berperan menjadi Om Sule juga Haji Bolot sebagai Pak RT, serta ada beberapa artis lain yang mendukung acara yang dikemas komedi berkarakter tersebut.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :