DSFK Siap Luncurkan Mobil Listrik Pertama di Indonesia

Berbagai perusahaan otomotif kini berlomba-lomba memproduksi mobil listrik mengingat Eranya kendaraan listrik sudah di depan mata.

Bahkan, sebagian besar sudah siap mendistribusikan produk mobil listriknya di Indonesia jika aturannya sudah dikeluarkan oleh pemerintah RI.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, salah satu perusahaan otomotif Indonesia yang siap memasarkan mobil listriknya adalah Dongfeng Sokon (DFSK) Indonesia.

Perusahaan asal China tersebut telah menyiapkan mobil listrik bernama Gelora E untuk segmen mobil komersial di pasar Indonesia.

Arviane D. Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) mengatakan, mobil listrik ini sudah siap diluncurkan. Bahkan, mobil Gelora E ini udah ada perkiraan harga jualnya. “Harga sudah fix, tinggal menunggu kapan tanggal diluncurkan,” ungkapnya saat teleconference bersama media, pekan lalu, Aprli 2020.

Sementara perkiraan Harga Mobil Listrik DFSK Gelora E di pasar Indonesia telah diumumkan, yakni dijual dengan harga Rp489 juta hingga Rp 499 juta untuk tipe minibus (MB) dan Rp469 juta hingga Rp 479 juta tipe blind van (BV).(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :