Bikin Konten Video di Bromo, Cewek asal Pasuruan ini Nyungsep di Lautan Pasir hingga Terluka

Cewek Nyungsep saat bikin konten video di Bromo. (Foto : Sahabat Gunung)

Pemandangan alam di Gunung Bromo memang indah, termasuk lautan pasir yang sangat elok dan bisa dinikmati dengan berkuda maupun nge-trail atau naik motor trail.

Nah, seorang cewek bernama Nulia Agnesya Rahma (20) asal Pasuruan mencoba membuat konten dengan naik motor trail. Dia yang datang dengan seorang lelaki ini, minta di-video sambil nge-Trail di lautan Pasir Gunung Bromo, Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Saat Nge-Trail itulah, ia melewati lautan pasir yang terlihat datar, namun ternyata ada kubangan besar dibaliknya. Spontan saja, cewek itu nyungsep bersama motornya.

Relawan Sahabat Gunung, Gondo Andono mengatakan, peristiwa ini terjadi di lautan pasir Gunung Bromo di arah Bukit Teletubbies. “Jadi motor ini digas dan langsung masuk ke lubang itu,” jelasnya, Jum’at 11 Maret 2022.

Akibat nyungsep tersebut, unting saja remaja putri ini hanya mengalami luka memar di kepala.

Tapi, Andono juga menjelaskan bahwa di lautan pasir gunung Bromo tersebut memang terlihat seperti datar. Akan tetapi, banyak lobang jalannya air di bawahnya yang bila dilintasi rawan terjadi kecelakaan tunggal. Seperti terperosok masuk ke kubangan.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :