Ini Kisah Raja Juan, Gairah Seks Meledak, Tiduri 5000 Cewek, Hingga Disuntik Hormon Wanita

Di bulan Oktober 2021 ini, tepatnya pada Jumat (22/10/2021), The Times melaporkan bahwa Juan Carlos dikabarkan pernah tidur dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya.

Bahkan, karena gairah seks Juan Carlos selama menjadi Raja Spanyol pernah meledak-ledak hingga membuat Pusat Intelijen Nasional menyuntikkan hormon wanita untuk mengendalikan libidonya.

Penyuntikan hormon wanita dan penghambat testosteron ini merupakan informasi terbaru yang diungkap mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo, dalam sidang Parlemen.

Kata Villarejo saat ini diadili dalam kasus pemerasan, penyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan libido sang raja ini dilakukan karena dianggap sebagai masalah negara.

Villarejo juga membongkar tempat pengasingan mantan raja itu, yakni di sebuah hotel mewah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dalam sebuah biografi juga terungkap bahwa Juan Carlos telah meniduri hampir 5.000 wanita untuk memuaskan gairahnya. Dia (Juan Carlos) sendiri sudah memiliki istri bernama Ratu Sofia.

Berita tentang libido legendaris mantan raja yang dipermalukan bukanlah hal baru. Itu terjadi setelah seorang penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles menulis sebuah buku berjudul “Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers”.

Buku itu mengungkap bukti sejarah seksualnya dan menggambarkan mantan raja itu sebagai pecandu seks yang merajalela.

Berita Lanjutan : Artis, Satu Kecantikan hingga Putri Diana pun Jadi Sasaran…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :