Viral, Oknum Perawat Mesum dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Perbuatan cabul terjadi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Seorang oknum perawat berbuat mesum dengan pasien covid-19 di toilet. Kabar ini terungkap setelah si pasien membuat pengakuam dan viral di media sosial twitter.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, perbuatan cabul ini dilakukan oknum perawat dengan pasien positif covid-19 yang sesama jenis. Kasus ini pun sudah ditangani pihak terkait bahkan oknum perawat tersebut sudah diberhentikan.

Brigjen TNI M Saleh Mustafa, Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet mengatakan, oknum perawat tersebut kini sudah diberhentikan. “Iya kami bebastugaskan (dari RSD Wisma Atlet),” ungkapnya pada Sabtu (26/12/2020) malam.

Selain itu, pihak RSD Wisma Atlet juga melakukan masih melakukan penyelidikan secara mendalam terkait kasus tersebut. Termasuk melakukan tes PCR terhadap keduanya.

Hasilnya, oknum perawat negatif, sedangkan si pasien masih positif Covid-19 dan masih menjalani isolasi di Wisma Atlet. “Kita akan limpahkan ke Polisi apabila ada unsur pidananya,” katanya.

Sementara Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS membenarkan telah terjadi tindakan asusila sesama jenis antara oknum nakes dan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet.

Kapendam Jaya sangat menyesalkan kejadian yang telah melanggar norma susila tersebut. “Dampak dari perbuatan mereka berisiko terhadap penularan virus kepada tenaga kesehatan lain,” ujarnya, seperti dikutip dari tribunnews.com

Saat ini Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pelaksana operasional RSD Wisma Atlet telah mengamankan kedua terduga pelaku. “Apabila hasilnya negatif maka akan diserahkan kepada pihak Kepolisian untuk diambil langkah hukum,” tandasnya.

Sementara pihak Manajemen RSD Wisma Atlet juga akan memperbaiki pengawasan kepada para penghuni wisma atlet agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Termasuk mrngevaluasi proses rekrutmen relawan medis sebagai bentuk antisipasi.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :