Diduga Depresi karena Covid-19, Dokter Cantik di Surabaya Tanpa Busana di Pinggir Jalan

Sebuah video yang mempertontonkan wanita cantik tanpa busana di pinggir jalan viral di media sosial twitter. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @filipus_nove.

Informasi yang dihimpun, dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita tanpa busana berdiri di tepi jalan raya di Kota Surabaya.

Dalam captionnya, Filipus menulis “Ini dokter gigi di Surabaya. Suaminya sama anaknya mati kena Covid,” tulisnya.

“Ini istrinya stres sampai telanjang dijalan,” tambahnya.

Sementara dalam tayangan video tersebut terdengar warga yang mengenal wanita tersebut. “Dokter iki, dokter iki,” terdengar suara dalam rekaman video.

Tak berapa lama, seorang pria yang mengenakan kaos panjang datang mendekati wanita itu dan coba berdialog dan membujuk si wanita tanpa busana mau menggunakan pakaian agar tak menjadi tontonan masyarakat.

Warga pun berhasil mengavakuasi dokter yang berinisial IS, setelah sekitar satu jam dibujuk untuk kembali ke rumah yang memang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Saat itu, disebut bahwa korban juga langsung ditangani oleh dokter keluarga yang datang ke lokasi.

Informasi yang dihimpun, bahwa benar wanita dalam video itu adalah seorang dokter beranak satu. Kejadian tersebut pun direkam saat IS berdiri di jalan raya yang ada di Surabaya Utara sekitar 4 hari setelah lebaran Idul Fitri.

Baca Juga :
Melonjak, Pasien Corona di Jatim Capai 8.510 orang, Ini data Lengkapnya dan Rangking kasus di 38 Kab/Kota

Namun, dari penjelasan beberapa warga bahwa yang bersangkutan stres karena suami dan anaknya terjangkit COVID-19 dan meninggal itu semua tidaklah benar.

Karena anak dan keluarganya sehat dan tinggal berada di rumah. Namun hingga kini belum diketahui penyebab kenapa IS keluar dengan tanpa menengakan sehelai benang pun. Walaupun demikian IS dikenal sebagai warga yang baik.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putihl
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :