Bobol ATM Majikan, Wanita Cantik Ditangkap Polisi, Ini Modusnya, Waspadalah

Seorang wanita cantik bernama Yunita Sari (31) ditangkap polisi setelah ketahuan membobol ATM milik majikannya. Tersangka YS berhasil menguras isi ATM bosnya yang diambilnya dari mobil.

YS merupakan asisten rumah tangga (ART) asal Lampung. Setelah membobol ATM, ia langsung kabur ke Lampung dan menitipkan uang sekitar Rp 20 juta kepada temannya.

Polisi yang sudah mengidentifikasi tersangka bermaksud menangkap di rumahnya. Namun, ternyata YS sudah kembali ke Jakarta dan berhasil ditangkap di Bekasi.

Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo menjelaskan, tersangka YS berhasil menarik uang di ATM tersebut setelah mencoba memasukkan PIN dengan tanggal lahir korban dan berhasil.

Sementara uang hasil pembobolan tersebut masih utuh di teman YS dan belum digunakan. “Dari hasil penyidikan, uang tersebut masih ada di temannya dan dilakukan penyitaan,” kata Kompol Sujarwo saat dihubungi, Kamis (29/2/2024).

Kepada penyidik, Yunita mengaku uang tersebut belum digunakan lantaran ia merasa takut, terlebih saat itu kasus tersebut viral di media sosial (medsos). Rencananya uang tersebut digunakan setelah dia kembali ke Jakarta dari Lampung.

Namun, belum sempat digunakan, Yunita sudah ditangkap pihak kepolisian di Kota Bekasi, Jawa Barat (tim/SMA)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :