Apa Kabar Tante Ernie ?, Ini Foto Sexy Terbarunya, Pakai Dress Pink Terlihat Mantab Tuh

Tante Ernie, Selebgram Sexy ini memang kerap menyita perhatian netizen, lantaran penampilannya yang selalu diaggap seksi. Memang, meskipun usianya tidak muda lagi dan telah memiliki 3 anak, Tante Ernie tetap menjaga bentuk bandannya.

Tak heran bila dia mendapat julukan “Pemersatu Bangsa”. Meski sudah menginjak usia kepala empat, namun penampilannya masih bugar dan awet muda.

Seperti pada postingannya baru-baru ini, Tante Ernie nampak centil memakai mini dress pink dengan belahan rendah. Dia memadukan penampilannya dengan sandal berwarna senada.

Di foto ini Tante Ernie terlihat pose duduk di sofa saat berada di klinik kecantikan. Dia juga membawa shoulder bag hitam yang diletakkan di sebelahnya.

Perempuan 47 tahun ini tampil memesona dengan senyumnya yang aduhai. Rupanya salah satu rahasianya tetap terlihat cantik dan awet muda, Tante Ernie selalu rutin perawatan kecantikan.

Pada outfitnya ini, Tante Ernie seakan sengaja memamerkan kakinya yang mulus. Dia terlihat duduk di sofa sambil melipat kaki. “Nggak sabar nunggu hasil,” tulis Tante Ernie dalam keterangan fotony seperti dikutip dari Instagram @himynameisernie.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memujinya, tidak sedikit juga yang penasaran dengan kode Tante Ernie yang ditulis di caption.

“Positif?,” tanya Sisca Melly.
“Mami aku cakep banget,” komen @marij***
“Kok lebih mudaan ya,” ucap @traa***
“Mengalihkan duniaku,” celetuk @budiman
“Luar biasa,” timpal @kangfan***

Ini postingan Tante Ernie terbaru yang terlihat kian Sexy

(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :