Tahun 2024, Segini Harta Kekayaan Andre Taulany, Jatah Uang Jajan Anaknya 600 Ribu per Hari

Siapa yang tidak kenal dengan Andre Taulany, penyanyi yang kini lebih dikenal sebagai komedian. Nah, baru-baru ini, dia membocorkan berapa dia kasih uang jajan kepada anaknya.

Dilansir melalui akun TikTok @iradeborah pada Sabtu, 6 Januari 2024, Andre mengaku memberikan uang jajan untuk masing-masing anak-anaknya yaitu Rp200 ribu setiap harinya.

“Jadi kita bayar ke sekolahnya, top up lah istilahnya, ada kode-kodenya, nanti mereka tinggal tap. Satu anak pokoknya Rp200 ribu,” ucap Andre Taulany.

Diketahui, pasangan Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina memiliki tiga orang anak. Jadi, kalau per anak 200 ribu, berarti per hari 600 ribu atau atau Rp18 juta per bulan.

Lalu, sebera kaya sih Andre Taulany di tahun 2024 ini ?

Komedian yang memiliki kanal YouTube TAULANY TV dan mengisi program Lapor pak ini disinyalir memiliki harta kekayaan sebesar USD7,73 juta atau setara Rp119,8 miliar.

Sumber pendapatan Andre diantaranya dari kanal YouTube-nya, pengisi acara TV, Presenter, Bintang iklan dan ia juga mempunyai beberapa bisnis di bidang media digital serta kuliner.

Selain itu, Andre Taulany juga menerima endorse di akun Instagram-nya yang mrmiliki 4 juta pengikut.

Andre Taulany juga tetap aktif di musik dan kini telah membentuk sebuah grup band yang bernama Andre Taulany and Friends bersama Pradikta Wicaksono, Raffi Ahmad, Desta, dan Surya Insomnia.(tim/SMA)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :