Tragis, Mahasiswi Dibunuh, Diikat dan Diperkosa Lalu Ditinggal Pergi, Berawal dari Medsos

Seorang mahasiswi berinisial KRA (21) ditemukan tewas di rumah kontrakannya. Korban diduga diperkosa dengan kondisi diikat hingga meninggal dunia dan ditinggal pergi oleh pelakunya. Mayat korban ditemukan pada Kamis (18/1/2024) sore di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, korban dan pelaku saling mengenal sejak empat bulan lalu melalui media sosial. Pelaku diketahui bernama Argiyan Arbirama (19), yang tidak lain adalah kekasih korban.

“Saat empat bulan waktu perkenalan antara pelaku dan korban ini belum pernah saling ketemu. Kemudian mereka janjian, dan setelah bertemu langsung pacaran kira-kira berjalan baru dua minggu,” ujar Wira dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/1/2024).

Kombes Wira Satya Triputra juga menyampaikan kronologi lengkapnya :
Pada Kamis sekitar pukul 13.00 WIB, Argiyan mengirimkan pesan untuk mengajak korban minum kopi bersama. Pelaku meminta KRA menjemput di rumah kontrakannya. Wira berujar, awalnya korban menolak, tetapi ia akhirnya menuruti permintaan pelaku karena terus dipaksa.

“Kemudian korban bersedia untuk menjemput di rumah pelaku, dan pada saat tiba di rumah pelaku, korban diminta masuk ke dalam rumah kontrakan pelaku. Selanjutnya pelaku langsung menutup pintu kontrakan dan menguncinya,” ungkap Wira.

Korban pun terus melawan sambil berteriak. Namun, Argiyan makin mengencangkan cekikannya hingga KRA terkulai lemas. Saat itulah, pelaku menggagahi mahasiswi tersebut lalu mengikat tangan dan kakinya.

“Supaya tidak melawan, pelaku mulai mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan sarung dan sarung bantal, serta menutupi korban dengan selimut,” ucap dia.

Setelah membunuh kekasihnya, Argiyan kabur ke Pekalongan dengan membawa barang berharga milik korban. Dia juga mengirimkan pesan kepada ibunya terkait pembunuhan KRA.(tim/sma)

Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :