Himpunan Provider Outbound Indonesia Gelar Rakernas HPOI 2024 di Batu, Fokus Program Manfaat bagi Masyarakat

Ketua Umum HPOI Doddy Faizal Humaini(kanan) dan Sekjen HPOI Ngakan Ketut Arisana(kiri) saat Rakernas HPOI 2024

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Provider Outbound Indonesia (HPOI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HPOI 2024 di Hotel Purnama Batu, pada 9 – 10 Januari 2024. Rakernas tahun ini mengusung tema ” Membangun Tata Kelola Organisasi Yang Lebih Baik Dan Semakin Memperluas Jaringan Secara Nasional “.

Pada Rakernas 2024 ini, Selain melakukan sosialisasi mendetail Program Kerja DPP HPOI, Rakernas juga sebagai media untuk mempertajam arah kebijakan DPP HPOI dalam upaya mencapai target Program Kerja DPP HPOI kedepanya.

Dalam sambutan pembukaan Rakernas HPOI 2024, Ketua Umum HPOI Doddy Faizal Humaini menyampaikan tentang Fokus utama Rakernas DPP HPOI 2024, diantaranya terkait Evaluasi program kerja tahun sebelumnya (2023), Penyusunan program kerja tahun selanjutnya (2024) dan Isu-isu penting organisasi, semisal pendaftaran, peraturan organisasi, perluasan daerah-daerah dan lain sebagainya.

Sementara terkait tujuan Rakernas HPOI 2024 adalah, agar DPP memiliki program kerja yang terencana untuk tahun 2024, juga untuk mensolidkan Badan Pengurus Harian (BPH) dan Bidang-Bidang dalam komitemn menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta menyelesaikan beberapa permasalahan organisasi yang dinilai penting.

“Semoga dengan perencanaan yang matang dan program kerja yang terstruktur akan memberikan manfaat nyata bagi para anggota HPOI khususnya dan masyarakat pada umumnya,” tegas Doddy Faizal Humaini, Ketua Umum DPP Himpunan Provider Outbound Indonesia.

Sekedar informasi, Rakernas HPOI 2024 di Hotel Purnama Batu, pada 9 – 10 Januari 2024 juga dihadiri perwakilan dari ketua DPC HPOI dari berbagai daerah di Indonesia dan jajaran pengurus pusat Himpunan Provider Outbound Indonesia. Selain itu juga diisi dengan pelantikan 2 pengurus baru, yakni Agus Misnan sebagai Sekbid Diklat dan Toto Junaidi sebagai Sekbid Kebersamaan & Sosial.(tim/sma)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :