Jelang Lawan Timnas Indonesia di Laga Pembuka Pemain Ekuador Gugup

Di laga pembuka Piala Dunia U-17 2023, Ekuador akan menghadapi Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (10/11).

Dengan pertandingan yang akan dimainkan usai acara pembukaan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, Ekuador pasti akan berada di bawah tekanan besar dari pendukung Indonesia sebagai tim tamu.

Gelandang Ekuador, Jairo Reyes, mengungkapkan timnya merasa sedikit gugup menatap pertandingan melawan Indonesia.

“Di awal tentunya kami bakal sedikit gugup di pertandingan pertama, tetapi ini pertandingan 11 pemain melawan 11 pemain. Tentunya semua akan berjalan semakin baik setelah pertandingan pertama,” jelas Reyes.

“Saya pikir Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Kami melihat mereka sudah sejak lama, sesuai dengan apa yang pelatih instruksikan kepada kami tentang mereka. Kami menganalisis permainan mereka, dan mempelajari bagaimana menghadapi mereka,” imbuhnya

Persaingan Grup diharapkan akan seru dan sengit. Ketiga tim tamu, selain Indonesia dan Ekuador, adalah Panama dan Maroko.

Tiga tim itu sudah pernah bermain di Piala Dunia U-17 sebelumnya. Panama dan Maroko pernah mencapai babak 16 besar, sedangkan Ekuador bahkan sempat mencapai perempat final.

“Kami sadar, semua yang ada di grup A adalah lawan yang kuat, ini tentu akan sulit bagi kami. Untuk diri saya pribadi, saya akan menganalisis pertandingan yang akan kami hadapi. Saya tahu itu akan berjalan dengan baik karena kami bekerja keras untuk itu,” pungkasnya. (dtk/ram)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :