Tambahan Tiket Konser Coldplay di Singapura Dijual Hari Ini

Selasa, 3 Oktober 2023 lebih tepatnya hari ini adalah hari di mana tiket konser tambahan Coldplay di Singapura mulai dijual.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak promotor Live Nation Singapura di akun Instagram resminya @livenationsg.

“Sejumlah tiket terbatas akan dirilis untuk tur dunia Coldplay Music Of The Spheres di National Stadium pada 3 Oktober,” unggah pihak Live Nation yang dikutip Kompas.com, Selasa.

Tiket dapat dibeli mulai pukul 10.00 waktu Singapura dan orang pertama yang melakukan  ke link pembelian tiket akan dilayani terlebih dahulu.

Pihak Live Nation juga mengimbau penggemar untuk membeli tiket melalui kanal resmi yang disediakan promotor.

Pembelian tiket di kanal tidak resmi berpotensi terkena risiko tidak terjaminnya keabsahan tiket dan tidak bisa meminta pengembalian dana ke pihak promotor.

Grup band Coldplay akan tampil di National Stadium Singapura selama enam hari, yakni pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

Selain mengunjungi Singapura, grup band asal Inggris itu juga akan menyambangi beberapa negara Asia Tenggara lain, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Untuk di Indonesia, konser Coldplay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada 15 November 2023. (kmp/ram)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :