Putri Ariani Lolos ke Babak Final America’s Got Talent 2023

Pada hari Kamis, 7 Agustus 2023, penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, masuk ke babak final America’s Got Talent (AGT) musim ke-18.

Acara AGT Result Show pada malam Rabu (6/9) di Los Angeles, atau pagi ini pukul 08.00 WIB, akan memberikan pengumuman secara langsung.

Lewat media sosial, America’s Got Talent mengucapkan selamat kepada kedua kontestan tersebut.

Selamat untuk @MzansiYouthChoi & Putri Ariani karena mereka menuju babak final #AGT!“, tulis AGT dalam unggahannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh Kompas.tv, penampilan Putri Ariani di semifinal kemarin dengan menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2 menerima empat standing ovation dari para juri AGT.

Setelah menyelesaikan penampilannya yang memukau dengan bernyanyi dan bermain piano, Putri Ariani langsung mendapatkan tepuk tangan hangat dari Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel.

Seperti diketahui, terdapat 55 peserta yang dibagi menjadi lima Kualifikasi dalam ajang ini. Dari setiap Kualifikasi, dua individu akan mendapatkan tempat di babak final.

Pengumpulan suara berlangsung hingga Rabu (6/9) pukul 07:00 pagi (ET) atau pukul 19:00 WIB semalam.

Sementara hasil atau pengumuman semifinal America’s Got Talent Kualifikasi 3 dilakukan pada hari Rabu pukul 08:00 malam (ET) atau Kamis (7/9) hari ini pukul 08:00 pagi (WIB).

Putri Ariani berpartisipasi dalam grup Kualifikasi 3 bersama dengan sepuluh orang lain, termasuk komedian Barry Brewer Jr., seniman udara dan penari pedang Herwan Legaillard, dan penari tap Justin Jackson.

Selain itu, ada MOS, Phil Wright & Parent Jam, pemain biola Philip Bowen, penyanyi Summer Rios, pesulap Trigg Watson, dan kelompok akrobatik Warrior Squad.

Dari 11 kontestan ini, hanya dua peserta dengan jumlah suara terbanyak yang akan melangkah ke babak final America’s Got Talent 2023 dan Putri Ariani salah satu diantara peserta babak pamungkas itu. (kmp/ram)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :