Ngintip Kampung Cinta, Banyak Wanita Cantik, Siap Dinikah Siri, Murah Meriah

Di pulau Jawa ini, ada satu daerah yang banyak dihuni wanita – wanita cantik yang suka bersolek, murah senyum dan selalu duduk DI depan rumah menunggu lelaki yang mau menjadi teman hidupnya.

Orang menyebut, daerah inI sebagai Kampung Cinta. Ya, itulah kawasan Subang yang terletak di Jawa Barat. Seperti diketahui, Subang terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik. Dan beberapa daerah di Subang, kerap menjadi incaran para pria iseng.

Meski jaraknya cukup jauh dari Jakarta, banyak pejabat kelas bawah sampai atas bisa memiliki istri dan anak dengan biaya murah fi Subang. Ironisnya, wanita ini bisa ditinggal kapan saja apabila sudah bosan.

Tapi begitu lah krnyataannya, sudah menjadi kebiasaan di sana yang dianggap lumrah. Kalau sudah tidak ada lagi rasa sayang, pergi begitu saja. Dan, pada umumnya, para wanita di Kampung Cinta yang ditinggal pasangannya juga bermental baja.

Para wanita yang dinikahi diri ini seaman sudah tahu risikonya sejak awal dan sudah diperhitungkan kalau suatu saat ditinggal suami sirinya.

Namun ada juga segelintir yang bernasib apes, ditinggal tanpa diberi bekal harta. Tapi wanita di sana yang bernasib sial tidak sampai ada yang depresi. Mereka punya keyakinan, cinta yang baru juga akan datang lagi.

Berita Lanjutan : Sekampung Tiap Hari Tunggu Lelaki dgn Servis Memuaskan…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :