Terungkap, Para Wanita ISIS Paksa Bocah Laki-laki untuk Hamili Mereka

Para wanita dari kelompok Islamic State atau ISIS yang ditahan diduga sengaja memaksa bocah laki-laki usia belasan tahun untuk berhubungan seks dengan mereka.

Bahkan, para wanita Ini sengaja ingin hamil agar populasi “khilafah” ISIS terus berkembang. Bocah-bocah di bawah umur itu pun dijadikan budak seks mereka.

Menutip Daily Beast pada Jumat (24/2/2023), praktik para wanita ISIS jadikan budak seks mereka ini terjadi di kamp-kamp tahanan Suriah. Ada belasan anak laki-laki yang menjadi korban pelecehan ini. Bahkan, satu anak ada yang harus berhubungan Seks dengan 8 wanita.

Pejabat Pasukan Pertahanan Suriah (SDF) menyebut, setidaknya 10 anak laki-laki di Camp al-Hawl di Suriah timur laut diwajibkan untuk melakukan hubungan seksual dengan puluhan wanita.

Sekedar informasi, Pemerintah Suriah telah menahan sekitar 8.000 wanita dan anak-anak yang berafiliasi dengan ISIS sejak tahun 2019 atau sejak kelompok teroris tersebut kalah. Sedangkan para anggota laki-laki dewasa ISIS ditahan di kamp terpisah.

Dua remaja berusia 13 Dan 14 tahun mengaku dipaksa berhubungan seks dengan wanita ISIS, untuk menghamili mereka. Keduanya melapor ke penjaga di Camp al-Hawl. Dia mengaku dipaksa berhubungan seks dengan delapan wanita ISIS hanya dalam beberapa hari.

Bahkan, salah satu anak laki-laki pingsan dan dirawat di rumah sakit setelah diberi zat mirip Viagra untuk membuatnya tampil prima.

Pejabat SDF mengatakan banyak wanita hamil di kamp, meskipun pemerintah Damaskus tidak mengetahui jumlah pastinya. Beberapa melahirkan secara rahasia dengan harapan meningkatkan populasi ISIS, yang mereka yakini akan dibangun kembali ketika laki-laki mereka tiba untuk mengeluarkan mereka dari kamp.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :