Wisata San Terra, Tempat Liburan Populer di Malang

Kota Malang, Jawa Timur adalah sebuah daerah yang punya beragam tempat wisata menarik, salah satunya Flora Wisata San Terra.

Flora Wisata San Terra merupakan tempat wisata yang memiliki konsep garden atau taman dengan koleksi berbagai bunga lokal maupun import.

Selain menyuguhkan adanya banyak tanaman bunga yang indah, wisatawan juga bisa puas berswafoto karena ada banyak spot instagramable berupa miniatur bangunan ala Eropa.

Belum lagi ada juga berbagai wahana hiburan seru seperti, kereta mini, taman bermain anak, kolam renang, dan tempat trampolin. Semua wahana tersebut bisa dicoba di Flora Wisata San Terra mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Bagi yang tertarik berkunjung alamatnya ada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rute ke Flora Wisata San Terra
Jika ingin datang ke Flora Wisata San Terra dari pusat Kota Malang jaraknya sekitar 26 kilometer (km), dan bisa ditempuh dalam waktu lebih dari satu jam dengan kendaraan.

Tak perlu khawatir bagi wisatawan yang ingin datang dengan rombongan besar memakai bus, karena akses jalannya sudah bagus.

Menuju Flora Wisata San Terra pun mudah. Dari Kota Malang, kamu hanya perlu berkendara di jalan utama menuju Kota Batu.

Sesampainya di Kota Batu, tepatnya Alun-alun Kota Batu, terus melaju ke arah barat atau arah Pujon dan Pare.

Terus melaju sampai di Gapura Selamat Jalan Kota Wisata Batu dan masuk lagi di Kabupaten Malang.

Nantinya, Flora Wisata San Terra akan ada di kiri jalan. Terdapat gerbang masuk yang besar betuliskan nama tempat wisata itu. (Nov/tim)

Sumber : https://amp.kompas.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :