Usai Kencan via Michat, Gadis 15 Tahun Dibunuh, Gara-gara Durasi

Seorang gadis berusia 15 tahun tewas dibunuh setelah melayani kencan lelaki yang order melalui aplikasi Michat. peristiwa pembunuhan usai kencan ini terjadi di belakang karaoke di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

pelaku diketahui berinisial NT (21) yang nekat menghabisi gadis berinisial EL (15) setelah diajak kencan di tempat kostnya. pelaku beralasan, karena merasa belum puas dan ingin kencan yang kedua kalinya. Namun jatah durasinya sudah habis.

“Saya sakit hati karena tidak sesuai durasi. Mintanya dua kali, yang kedua belum selesai ndak lanjut,” kata pelaku dalam konferensi pers kasus dugaan pembunuhan di Mapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2023).

Pelaku juga ingin menguasai harta korban. sehingga korban dibunuh hingga tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditusuk menggunakan pisau dapur oleh pelaku pada bagian leher, dada dan pipi.

Menurutnya korban sempat berteriak. Pelaku kemudian membekap mulut korban dan menghabisinya dengan cara ditusuk menggunakan pisau dapur yang telah disiapkan dari indekos.

Aksi pembunuhan ini dilakukan oleh pelaku, di tanah lapang belakang karaoke di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo saay dia mengantarkan korban usai kencan. Setelah menghabisi korban, pelaku melarikan diri ke Sidoarjo, Jawa Timur dengan dalih menyusul istrinya yang berada di Kalimantan.

Berita Lanjutan : Ini Kronologi Lengkap, Detik-Detik Pelaku Kencani Korban, Tarifnya, hingga Korban Dibunuh…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :