Lagi Hits, Bromo Hillside Kafe Dengan View 360 derajat di Malang

Bromo Hillside kafe dengan pemandangan 360 derajat tengah jadi perbincangan di media sosial. Lokasinya yang tengah hits itu berada di Pos Jemplang, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.
Dari Bromo Hillside pengunjung dapat menikmati tiga pemandangan pegunungan sekaligus yakni Gunung Semeru, Arjuno, dan Kawi. Ini karena letaknya berada di atas bukit dengan berada di ketinggian.

Karena sajian lokasinya ini, sebagian orang menjulukinya kafe di atas awan. Julukan ini tak salah karena kafe tersebut lokasinya tertinggi di Malang Raya dan Jawa Timur. Kafe ini juga kerap diselimuti kabut apabila cuaca dingin dan turun hujan.

Untuk menuju ke sana, detikers harus melewati jalur Tumpang-Poncokusumo dan kawasan Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger melalui Pos Coban Trisula.

Sekilas, bentuk bangunan Bromo Hillside ini mirip menara pandang yang menjulang tinggi ke atas. Ini karena di lokasi paling atas terdapat semacam antena menara. Selain itu, di lantai paling atas itu pula dapat disaksikan pemandangan sejumlah gunung.

Untuk dapat menuju ke lantai atas, pengunjung bisa menggunakan tangga. Namun disarankan agar tetap berhati-hati saat menaiki tangga, karena kondisi tangga cukup curam.

Bromo Hillside ini baru soft opening awal bulan ini, meski demikian telah menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung maupun wisatawan untuk mengabadikan melalui selfie maupun vlogging.

Untuk setiap pengunjung, pengelola menarik Rp 35 ribu dan anak-anak Rp 25 ribu free welcome drink. Pengelola juga memberi pilihan dengan biaya Rp 50 ribu yang sudah termasuk makanan ringan dan minum. Bromo Hillside buka pukul 07.00-17.00 WIB. (Nov/tim)

Sumber : https://www.detik.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :