Kasihan, Ikut Sunat Massal, Burung si Bocah Ikut Terpotong

Nasib malang dialami seorang bocah saat mengikuti sunat massal di salah satu klinik swasta. Penis bocah malang itu ikut terpotong di bagian kepala hingga akhirnya bocah itu dirujuk ke rumah sakit.

Insiden ini terjadi pada acara sunatan massal yang diikuti 93 anak pada Minggu (18/12/2022) di sebuah klinik swasta di Kabupaten Kuansing Riau. Bocah yabg menjadi korban tersebut dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru.

Saat ini kondisi bocah yang kepala penisnya terpotong saat sunat massal dalam keadaan baik. Selain itu, pihak keluarga dan klinik sudah berdamai.

Kapolsek Cerenti, Iptu Iwan Fikri, mengatakan pihak klinik akan bertanggung jawab atas insiden yang menimpa bocah itu, sementara kegiatan sunat massal digelar pemilik klinik Harapan Bunda dalam rangka perayaan ulang tahun anaknya. Saat itu ada 93 orang anak yang ikut mendaftar.

“Keterangan sementara kejadian ini saat perayaan ulang tahun anak dari si pemilik klinik. Klinik ini milik pribadi, jadi ya dalam rangka ulang tahun anak dibuatlah sunat massal gratis, ada 93 orang daftar,” jelasnya.

Orang tua korban bernama Herianto mengaku telah memaafkan tenaga kesehatan yang yang bertindak sebagai juru sunat dan akan menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.

Dirinya juga tidak akan membawa permasalahan ini ke pihak berwajib.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :