Kejam, Karyawan Toko di Mojokerto Dibunuh Ramai-Ramai Lalu Dibuang, Ini Kata Polisi

Pembunuhan di Mojokerto

MOJOKERTO – Kasus pembunuhan terhadap korban Ahmad Hasan Muntolip, 26, penjaga toko Bintang Jaya gorden di Jalan Airlangga, Mojosari, Kabupaten Mojokerto hingga kini masih dalam penyelidikan dan pengembangan oleh pihak kepolisian.

Korban Ahmad Hasan Muntolip warga Dusun Jurangsari, Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari ini diduga dibunuh oleh beberapa orang di toko tempatnya berkerja, lalu dibuang ke jurang Tahura Raden Suryo di Sendi, kawasan Jalur Cangar-Pacet Mojokerto.

AKP Gondam Pringgodani Kasatreskrim Polres Mojokerto menyatakan, pihaknya sudah mendapatkan banyak alat bukti dan petunjuk, diantaranya, mobil Honda Brio yang dipakai pelaku membuang jasad korban telah diamankan.

Kasatreskrim juga menyatakan, pelaku diperkirakan kebih dari satu ada orang dan masih dalam pengejara. Sementara mengenai motif terjadinya kasus pembunuhan ini juga masih didalami petugas.

Sementara itu, pembunuhan sadis ini diduga dilakukan beberapa orang dengan menganiaya korban secara membabi-buta. Bahkan hasil otopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Polri di Porong, Kabupaten Sidoarjo disebutkan jika di tubuh korban banyak ditemukan bekas luka.

Luka tersevut berupa sayatan dan tusukan di bagian perut, dada, hingga wajah dengan jumlah sekitar 7 tusukan dan 15 jahitan.(tim/sma)

Baca juga :