Terbongkar, Sandiwara Pria di Bogor Meninggal di Dalam Peti lalu Hidup Lagi, Ini Motifnya

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin

Sandiwara kematian pria di Bogor, Jawa Barat di dalam peti mati akhirnya berhasil dibongkar pihak kepolisian, Pria berinisial US (40) yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia itu sengaja melakukan sandaiwara kematian karena memiliki target dan tujuan.

Sandiwara kematian ini terbongkar setelah polisi yang merasa curiga terhadap pria tersebut hingga akhirnya melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Termasuk sopir ambulan yang mengantarkan US dan istrinya.

AKP Tatang Hidayat Kapolsek Rancabungur mengatakan, sandiwara kematian US lalu hidup kembali terbongkar setelah penyidik memeriksa dua orang sopir ambulans

Berdasarkan keterangan sopir ambulans, US sengaja memesan peti mati kosong dengan melibatkan istrinya. US masuk sendiri ke dalam peti mati saat berada di wilayah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Jadi dia dari Jakarta Selatan, bukan dari rumah sakit, dia beli peti kosong akhirnya masuk dia ke peti itu,” ungkap dia seperti dikutip dari Kompas.com.

Dengan mobil ambulans yang disewa, mereka akhirnya berangkat dari Radio Dalam, Jakarta Selatan menuju Perumahan Ambar Telaga Residence 2, Rancabungur, Kabupaten Bogor. Namun, di tengah perjalanan, mereka sempat berhenti istirahat di rest area Cibubur.

Sopir ambulans pun curiga, karena saat akan melanjutkan perjalanan, US sudah tidak ada di lokasi tersebut dan hanya ada istrinya. Sopir ambulans sempat bertanya, namun istri menjawab bahwa US sudah di dalam ambulans.

Berita Lanjutan : Polisi Bongkar Alasan US Lakukan Sandiwara Kematian

Baca juga :