Ini 4 Barang yang Bisa Dibeli Para Remaja di Momen Promo Akhir Tahun

Shoping, Momen Promo Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, banyak toko dan pusat perbelanjaan yang menawaran promo menarik, mulai dari diskon atau potongan harga, cashback, hingga buy 1 get 1 free.

Berbagai promo itu, tentunya bisa memberikan keuntungan bagi konsumen. Khususnya bagi para remaja yang suka berburu diskon. Oleh karena itu remaja bisa memanfaatkan momentum promo akhir tahun ini untuk membeli barang impian.

Karena banyaknya barang yang diinginkan, berikut 4 baranh impian yang bisa dibeli dengan memanfaatkan promo akhir tahun.

1. Gawai
Barang pertama yang bisa kamu beli adalah gawai, seperti smartphone dan laptop. Untuk smartphone, kamu bisa memilih spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Selain untuk berfoto, kamu bisa memilih smartphone dengan layar yang cukup lebar.

Pilih juga smartphone dengan random access memory (RAM) minimal 3 gigabita (GB). Dengan demikian, aktivitas belajar dan kegiatan sehari-hari lainnya menggunakan smartphone pun tidak akan terganggu.

Hal yang sama juga berlaku saat kamu memilih laptop. Jika kamu membutuhkan laptop untuk menunjang aktivitas belajar di sekolah, pilihlah laptop dengan kapasitas RAM yang besar dan bobot yang ringan. Jadi, kamu bisa menjalankan berbagai program pembelajaran dengan lancar dan tidak berat saat dibawa di dalam tas.

2. Merchandise K-pop
Jika kamu seorang pencinta Korean pop (K-pop), momentum akhir tahun bisa digunakan untuk memiliki merchandise dari grup atau idol kesayangan.

Seperti diketahui, merchandise K-pop orisinal, mulai dari album, photocard, photobook, lightstick, poster, kalender, gantungan kunci, casing handphone, pakaian, stationery, botol minum, gantungan kunci, hingga payung, memiliki harga cukup mahal.

Dengan memanfaatkan promo akhir tahun, kamu bisa mendapatkan berbagai merchandise tersebut dengan harga terbaik. Kamu bisa mengunjungi beberapa store atau situs penjualan online, yang menawarkan merchandise resmi K-pop. Biasanya, terdapat beberapa penawaran menarik untuk koleksi musim sebelumnya.

Berita Lanjutan : Simak barang ke 3 dan 4.. Bakal bikin kamu lebih keren….

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :