Berangkat Sekolah, Palajar SMA di Mojokerto Ditabrak Mobil Hingga Meneinggal Seketika

ilustrasi kecelakaan

MOJOKERTO – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pikap terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Dusun/Desa Sroyo, Kecamatan Dlanggu, pada Selasa (1/11) sekitar pukul 07.00 Pagi.

Ada tiga pelajar yang sedang berangkat sekolah menjadi korban, satu diantaranya meninggal dunia setelah dua motor pelajar tersebut tabrakan adu moncong dengan sebuah mobil pikap.

Korban diketahui berinisial SIR, 16, warga Kecamatan Kutorejo, yang dibonceng, KL, 15, warga Kecamatan Dlanggu. Mereka mengendarai Honda Vario bernopol S 2944 NBI tengah berangkat sekolah ke salah satu SMA di wilayah Gondang.

Saat itu. keduanya melintas di sekitar SPBU Pertamina Dlanggu dengan melaju secara beriringan menuju Gondang. Sementara, pelajar berinisial MAF (15) asal Kecamatan Bangsal berada dibelakangnya mengendarai Honda megapro tanpa nopol yang juga sedang berangkat sekolah menuju salah satu SMP di Dlanggu.

Sesampainya di depan SPBU itulah, ketiganya dikejutkan dengan mobil pikap nopol S 8803 RB yang tiba-tiba keluar jalur ke kanan. Hingga akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko. mengatakan, diduga mobil pikap tersebut berusaha menghindari seorang pemotor yang akan mengisi bensin ke SPBU.

Karena jarak terlalu dekat, pikap yang dikemudikan Mochammad Sastro Cahyo, 43, warga Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang juga didiga terlalu ke kanan sehinga bertabrakan dengan motor dari arah berlawanan.

Karena terkadi bemturan yang cukup keras, tiga kendaraan ringsekdan satu korban meninggal dunia berinisial SIR karena mengalami luka serius di kepala.

Berita Lanjutan :Ini Video Rekaman CCTV saat Kecelakaan berlangsung. .

Baca juga :