Viral, Debt Collector Diarak Tanpa Busana oleh Warga, Ternyata Ini Sebabnya

Seorang Debt Collector Bank Clurut atau Bank Plecit diarak massa menuju Balai Desa dalam keadaan tanpa busana. Ternyata, tukang tagih berinisial AG (27) ini kepergok meniduri seorang wanita berinisial AY (24).

AY merupakan ibu dengan satu anak dan masih bersuami. AY juga diketahui sebagai nasabah AG. Keduanya digerebek warga dan tertangkap basah setelah melakukan hubungan.

Peristiwa ini terjadi di Desa Karangwader, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Rabu (26/10/2022). Saat itu, warga menaruh curiga kepada AG yang bertemu di rumah AY hingga tengah malam.

Saat itu, suami AY sedang merantau di Jakarta untuk bekerja. Lalu sekitar pukul 23.55 Wib, warga mendatangai rumah AY dan mendapati AG di kamar AY dalam kondisi tertidur dan tanpa busana.

Warga yang geram pun segera mengarak AG ke balai desa untuk dimintai keterangan. Sejumlah warga pun merekam kejadian itu dan akhirnya menjadi viral di media sosial.

Kepala Desa Karangwader, Syafii mengatakan, pelaku AG diketahui masih bujangan. Saat itu, AG usai minum minuman keras. “Setelah kami interogasi. keduanya mengaku telah berhubungan badan,” ungkapnya, Sabtu (29/10/2022).

Syafii juga mengatakan, kasus ini akhirnya diselesaikan secara damai. Suami AY yang menjadi kuli bangunan di Jakarta di datangkan dan dilakukan mediasi oleh perangkat desa segera serta keluarga AG dan AY. Hasilnya, kasus itu berakhir damai.

“Kedua belah pihak, ada juga suami AY, dimediasi di Polsek Penawangan. Di situ ada penandatanganan kesepakatan damai kedua belah pihak. Kasus pun tidak dilanjutkan ke proses hukum,” pungkas Syafii.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :